Selasa, 23 Agustus 2016

Kamera Sony HXR-MC2500

Model baru Sony memiliki beberapa peningkatan model dari kamera HXR-MC1500 yang ada, termasuk sensor Exmor R CMOS perbaikan dan fitur baru seperti lampu LED built-in, jendela bidik OLED, Wi-Fi fungsi, rekaman DV memori dan sepatu antarmuka multi (MI). "HXR-MC2500 adalah contoh utama dari Sony yang telah menggabungkan teknologi imaging dengan sejumlah fitur operasional yang menuntut pasar hari ini," kata Nick Buchner, Senior Product Manager untuk penciptaan konten di Sony Australia dan Selandia Baru. "Pelanggan Sony sekarang dapat menikmati produk lebih komprehensif menawarkan dari Sony, dengan model ini memberikan tambahan fungsi praktis yang profesional perlu, seperti konektivitas nirkabel dan waktu perekaman lagi."
Berikut adalah spesifikasi dan fitur untuk kamera baru, direproduksi langsung dari press release. Fitur Exmor R CMOS sensor dan built-in lampu LED. HXR-MC2500 mampu menembak dengan jelas dalam lingkungan cahaya rendah atau indoor. Sensor Exmor R CMOS mengadopsi teknologi diterangi kembali yang memungkinkan sensor gambar menggunakan cahaya ada efisien (pencahayaan minimum dari 0.7 lux untuk PAL, pada modus manual pengaturan: kecepatan rana 1/12 sec (PAL), F1.8, Gain 33dB), membantu videographers terus menembak ketika bergerak di dalam ruangan atau di malam hari. Selain itu, HXR-MC2500 juga dilengkapi dengan sebuah lampu LED built-in. Berbagai sudut pandang, tinggi kontras 1.44 juta pixel OLED jendela bidik dan 0.92 juta pixel 3" LCD panel lebar untuk mudah subjek membingkai

Kamera baru dilengkapi dengan OLED Tru-Finder jendela bidik elektronik, menawarkan resolusi sekitar 1.44 juta piksel. Sony jendela bidik kepemilikan teknologi yang memungkinkan untuk lebih baik tonal reproduksi dan lebih rinci informasi foto subjek yang dibingkai. Selain itu, ada juga built-in 3" lebar tinggi resolusi LCD panel (sekitar 0.92 juta piksel) untuk melihat garing dan jernih. WiFi NFC fungsi untuk mulus koneksi ke smartphone HXR-MC2500 dapat menyambungkan ke perangkat mobile seperti ponsel cerdas atau tablet melalui koneksi Wi-Fi, memungkinkan pemantauan dan remote kontrol fungsi seperti rekaman mulai/berhenti, zoom kontrol, kawalan iris dan touch fokus otomatis. Selain itu, hal ini juga NFC-mampu (dekat bidang komunikasi) untuk memungkinkan koneksi nirkabel yang mudah, satu sentuhan untuk perangkat selular yang kompatibel. Ideal untuk acara panjang menembak, dengan built-in 32GB internal flash memori dan konsumsi daya rendah.

32GB internal flash memori penyimpanan sistem di papan HXR-MC2500 memungkinkan rekaman durasi lebih lama lebih dari 150 menit. Selain itu, dengan menggunakan kombinasi internal flash memori dan kartu memori dalam MS/SD slot, rekaman fungsi seperti "Relay" dan "Secara bersamaan" untuk cadangan dapat tersedia. Ketika Sony terbesar kapasitas seri L InfoLithium NP-F970 baterai (opsional) digunakan, HXR-MC2500 mampu merekam panjang terus-menerus waktu sampai 14 jam. Ini adalah fitur penting untuk acara-acara penting mana operator mungkin tidak memiliki kemewahan untuk menghentikan kamera, seperti selama syuting upacara pernikahan atau acara live lain. Sepatu multi antarmuka (MI) Sepatu MI memperluas pilihan untuk menggunakan aksesoris tanpa kabel, seperti UWP-D11 mikrofon nirkabel Penerima dan audio XLR input dengan Adaptor XLR. Manual lensa cincin dengan parameter royalti Menggunakan royalti lensa cincin, pengguna dapat secara manual menyesuaikan parameter kunci seperti fokus, White Balance, eksposur, pergeseran AE, prioritas Iris dan kecepatan rana prioritas. Pengguna dapat mengontrol iris G lensa untuk menciptakan efek out-of-fokus di latar depan atau latar belakang. Kecepatan rana dapat juga dikontrol untuk menciptakan efek khusus, seperti gerakan mengalir wings air terjun atau burung di penerbangan dll.

Ideal untuk acara panjang menembak dengan 32GB internal flash memori dan konsumsi daya rendah
32GB internal flash memori memungkinkan rekaman durasi lebih lama lebih dari 150 menit. Selain itu, dengan menggunakan kombinasi internal flash memori dan kartu memori dalam MS/SD slot, rekaman fungsi seperti "Relay" dan "Secara bersamaan" untuk cadangan dapat tersedia. Ketika Sony InfoLithium seri L baterai NP-F970 (opsional) digunakan, HXR-MC2500 mampu panjang rekaman terus-menerus hingga 14 jam. Ini adalah fitur penting untuk acara-acara penting mana operator mungkin tidak memiliki kemewahan untuk menghentikan kamera, seperti selama syuting upacara pernikahan atau acara live lain. Ergonomis menangani & kontrol Pegangan ergonomis dirancang berisi nyaman rekaman tombol dan kontrol zoom, penting untuk posisi rendah menembak. Ada juga dingin sepatu pada bagian depan dan belakang pegangan, yang memungkinkan untuk lampiran dari dua jenis aksesoris. AVCHD-Ideal untuk memori rekaman AVCHD adalah format kompresi data yang sangat efisien yang sangat mengurangi kebutuhan memory, memaksimalkan manfaat dari rekaman berbasis file dengan kualitas gambar yang tinggi dalam ukuran file kecil. Hal ini dimungkinkan oleh codec MPEG4 AVC/H.264 sangat efisien di 50/60p@28mbps. Banyak perangkat elektronik konsumen sudah mendukung pemutaran AVCHD, dan lebih di jalan. Berbagai program perangkat lunak NLE utama memiliki AVCHD input dan mengedit. HXR-MC2500 definisi standar rekaman format adalah format DV memori Profesional fitur tambahan BNC komposit Terminal memungkinkan penggunaan kabel BNC untuk sambungan aman profesional, yang mencegah kabel putus selama acara-acara menembak kritis seperti tinggal rekaman. Implementasi TC UB: Kode waktu dan Bit pengguna yang disertakan untuk situasi seperti multi-kamera tunas

Fitur-fitur yang lebih profesional untuk acara menembak 26.8mm Wide-Angle Lensa – salah satu lensa sudut terluas di kelas kamera, yang memungkinkan pengambilan gambar wide-angle meskipun di tempat sempit
Memori DV-selain untuk dukungan format AVCHD Full HD, SD dukungan format termasuk DV format
Sepatu multi antarmuka (MI)-memperluas pilihan untuk menggunakan aksesoris tanpa kabel, seperti UWP-D11 mikrofon nirkabel Penerima dan XLR input audio adapter BNC komposit Terminal-memungkinkan penggunaan kabel BNC yang menyediakan koneksi kabel aman, penting untuk acara-acara menembak kritis seperti rekaman live Pelaksanaan TC UB-kode waktu dan bit pengguna disertakan untuk situasi seperti multi-kamera tunas Buatan Jepang Harga dan ketersediaan HXR-MC2500 (versi PAL) akan tersedia dari Oktober 2014, dari penciptaan konten Sony resmi dealer di seluruh Australia dan Selandia Baru.

Membuat kesan yang profesional HXR-MC2500 menyediakan terlihat profesional dan menembak gaya yang sangat ideal untuk pernikahan, komunikasi perusahaan atau fasilitas pendidikan. Sementara ringan dan mudah dibawa, bahu gunung desain yang penuh berarti klien Anda segera mengetahui Anda maksud bisnis. Alur kerja fleksibilitas ditingkatkan oleh kemampuan untuk merekam langsung ke kartu memori removable atau 32GB internal flash memori dalam definisi tinggi atau definisi standar. Dengan kombinasi internal flash memori dan kartu memori memungkinkan fungsi-fungsi perekaman seperti "Relay" dan "Secara bersamaan" tersedia. Ketika Sony InfoLithium seri L baterai NP-F970 (opsional) digunakan, HXR-MC2500 mampu terus menerus panjang rekaman hingga 14 jam – yang sempurna untuk acara-acara yang mana Anda tidak ingin menghentikan perekaman, seperti pernikahan atau konferensi bisnis. Harga Kamera Video Sony Profesional HXR-MC2500 Terbaru dirancang untuk menjadi yang ideal, entry-level cocok untuk hampir semua jenis alur kerja non-linear. Ini adalah paket produksi yang sangat hemat biaya untuk DVD atau Blu-ray konten, salah satu yang cukup fleksibel untuk mengekspresikan ide-ide kreatif Anda dan memenuhi kebutuhan klien Anda.

Tidak ada komentar: